Sunday, December 30, 2012

Aplikasi Pemutar Video Terbaik untuk Android

Aplikasi Pemutar Video Terbaik untuk Android | Saat ini gadget Android sudah didukung dengan fitur-fitur multimedia yang sangat lengkap, misalnya dukungan kualitas HD dalam video.


Bicara masalah video di Android, pemutar video bawaan di Android terkadang tidak bisa memutar beberapa format video yang ada, oleh karena itu kita perlu aplikasi tambahan agar dapat memutar video di Android.



Banyak sekali aplikasi pemutar video di android yang dapat kita cari di Google Play, namun setelah mencoba beberapa aplikasi ternyata tidak dapat berjalan dengan lancar.

Nah, berikut ada beberapa Aplikasi Pemutar Video Terbaik untuk Android.

1. MoboPlayer

MoboPlayer ini memiliki codec video yang lengkap, sehingga dapat memutar berbagai format video yang anda punya. Selain itu juga dapat memutar video beresolusi tinggi kualitas HD tetapi hal tersebut juga harus diperhatikan dari sisi ketangguhan prosesor android anda.

2. RealPlayer

RealPlayer pernah kita dengar di Aplikasi Player pada komputer, dan untuk memenuhi kebutuhan teknologi saat ini, RealPlayer mengembangkan aplikasinya ke Android. Namun, tidak memiliki codec video yang lengkap tetapi dalam hal manajemen media baik musik atau video sangat mudah.

3. DicePlayer

DicePlayer dapat memutar video dengan berbagai format video. Dan yang paling menarik dari DicePlayer adalah adanya fitur pop-up play, sehingga kita bisa memutar video ditampilan menu utama, dan sambil online internet pun kita dapat memutar video

4. VPlayer

Hal paling menarik dari VPlayer adalah integrasi dari akselerasi perangkat keras pemutaran video, yang mendukung pemutaran video beresolusi tinggi format MKV dan AVI, serta decoding video 1080p

Itulah beberapa Aplikasi Pemutar Video Terbaik di Android silahkan di download di Google Play.


Yakin Tidak Ingin Baca Ini Juga?

Beritahu Informasi ini ke teman Anda!
Aplikasi Pemutar Video Terbaik untuk Android | Adi Firmansyah | 4.5
Sunday, December 30, 2012Sunday, December 30, 2012

2 comments: