Web Hosting Murah dan Unlimited

Dikategorikan dalam Hosting
Web Hosting Murah dan Unlimited | Halo sobat blogger dimana pun anda berada, lagi bingung pilih web hosting yang cocok untuk blog kalian dan yang sesuai kantong? kebetulan sekali saya memiliki informasi web hosting yang kalian cari.
Maaf bukan maksud promosi, karena saya juga bukan karyawan penyedia jasa web hosting ini, 🙂 cuma ingin menginformasikan saja, kan blog ini tentang informasi, hehe.
Saya memiliki recomended web hosting lokal, yaitu JogjaHost. JogjaHost merupakan salah satu penyedia web hosting di Jogja yang menawarkan fasilitas lengkap dan tentunya murah tapi bukan murahan kok, tenang aja.
Aku dulu dah pernah pakai, tapi dikarenakan aku hobi gonta-ganti hosting buat blog aku yang satunya, ya jadi terpaksa harus pindah 🙁 padahal pelayanan dan masalah teknis web hosting sudah memuaskan menurut saya.
Di JogjaHost selain murah (soalnya aku mahasiswa, cari yang sesuai kantong hehe) juga unmetered, jadi buat yang blognya memiliki traffic tinggi, jangan khawatir blognya tidak bisa diakses.
Yang paling aku seneng tuh, kalau order disini pasti dapat Diskon, dan diskon hostingnya cukup lama dan besar lho, dulu aku dapat diskon 50% ^^, tapi kayaknya sekarang masih deh, coba cek saja langsung di web nya di sini >> JogjaHost.
Untuk lebih detailnya langsung saja ke websitenya. Kalau yang mau main autoblog, di JogjaHost juga support Hosting buat AutoBlog lho, jadi jangan khawatir di Suspend :D.

Silahkan langsung ke >> Website JogjaHost

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Hosting

Baca Artikel Lainnya :

1 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *