#Blogging for Human

Senin, 26 November 2012

Sinopsis Film HELLO GOODBYE | Film Indonesia Korea Terbaru

Film Hello Goodbye
Sinopsis Film Hello GoodBye | Film Indonesia Korea Terbaru, Bagi penggemar Film Drama Korea, anda wajib menonton Film ini, karena Film ini adalah Film Indonesia tetapi bernuansa Korea, karena juga mengambil tempat syuting Film di Korea Selatan.

Film HELLO GOODBYE ini dibintangi oleh aktris dan aktor Indonesia yang bagi anda mungkin sudah tidak asing lagi, apalagi yang sering menonton FTV di salah satu TV Swasta.

Yaps, Pemeran Utama dari Film Hello Goodbye ini adalah Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Selain Tokoh utamanya mereka, dalam film ini juga didukung oleh penyanyi terkenal dari Korea yaitu Eru.

Eru (Jo Sung-Hyun) yang merupakan salah satu dari empat penyanyi solo Korea paling top itu memerankan tokoh seorang penyanyi jalanan yang akan menyanyikan lagu "black glasses". Eru adalah Solois Korea yang terkenal, selain sudah mengeluarkan beberapa album dia juga sering mengisi OST Drama-drama Korea macam Drama Baker King Kim Tak Gu /Bread , Love and Dream, The Vineyard Man yang dibintangi Yoon Eun Hye , Capital Scandal yang dibintangi Han Ji Min & Kang Ji Hwan dll

Eru Cameo Film Hello Goodbye
Dalam Film ini, Eru berperan sebagai pengamen. Adegan yang dimainkannya adalah bernyanyi sambil memetik gitar di depan kedai kopi Topresso. Setelah itu dia bercakap satu-dua kalimat dengan Atiqah Hasiholan, si pemeran utama.

Sesuai dengan judul Film nya, Film Hello Goodbye ini mengkisahkan tentang peristiwa yang terjadi dalam sebuah Pertemuan dan Perpisahan.

Dalam Film ini dikisahkan bahwa sebuah hubungan cinta, tidak selamanya harus diawali dari sebuah pertemuan yang menyenangkan. Namun dapat juga getaran cinta dapat tumbuh dari rasa kesal yang luar biasa. Seperti yang dialami oleh Indah (Atiqah Hasiholan) ketika mengawali hubungan asmaranya dengan Abi (Rio Dewanto).

Film ini di sutradarai oleh Titien Wattimena itu dibuka dengan kemunculan sosok Indah yang tercatat sebagai staf Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Busan, Korea Selatan, yang sedang berjalan di sebuah pelabuhan yang cukup ramai.

Keberadaannya di pelabuhan itu, ia mendapat tugas untuk membantu seorang ABK (Anak Buah Kapal) warga negara Indonesia yang sakit. Abi (Rio Dewanto) merupakan seorang anak buah kapal berpangkat rendah.

Dari awal Indah terlibat menangani Abi. Ia yang membawa Abi ke rumah sakit, dalam keadaan tak sadar. Hari demi hari, kehidupan dan tugas Indah sepenuhnya digunakan memantau dan mengurusi Abi. Ia harus mengawasi perawatan medis Abi sampai pulih hingga memungkinkan Abi untuk dipulangkan ke Indonesia.

SINOPSIS FILM "HELLO GOOBYE" (21cineplex.com)

Film Hello Goodbye bercerita tentang Indah (Atiqah Hasiholan), yang bekerja di cabang KBRI di Busan, Korea Selatan dan suatu hari bertemu dengan pelaut asal Indonesia juga, bernama Abi (Rio Dewanto) Abi mengalami serangan jantung dan Indahlah kemudian yang ditugaskan kantornya untuk bertanggung jawab atas Abi Bukanlah hal yang mudah bagi seorang Indah untuk mengutamakan kepentingan orang lain di atas kepentingannya sendiri.
Namun ia berusaha keras.
Sama seperti Abi yang juga berusaha keras menerima keberadaan Indah.
Indah dengan segala ambisinya, berhadapan dengan Abi yang menyerahkan dirinya kemanapun kapal pergi.
Indah mengajarkan Abi tentang pentingnya sebuah tujuan. Abi mengajarkan Indah tentang pentingnya sebuah perjalanan.
Film Hello Goodbye mengambil setting seluruhnya di Korea, dimana keindahan muncul di setiap gambarnya sebagai pendukung indahnya hubungan dua karakter yang berbeda di situ. Film ini juga didukung oleh lagu "Blackglasses" yang dinyanyikan oleh Koreas Prince of Ballad, ERU

Dengan adanya Film ini dan yang juga dibintangi oleh Eru, diharapkan bisa mengangkat Film Indonesia.

Film ini dapat disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 29 November 2012.

Review

Judul : Hello Goodbye
Pemeran : Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, Kennes Andari, Khiva Iskak, Sapto Soetarjo, Verdi Solaiman, Jo Sung-Hyun (Cameo)
Genre : Drama
Kategori : Remaja
Durasi : 100 menit
Tagline : Cinta Berlabuh di Korea
Sutradara : Titien Wattimena
Produser : Frederica
Produksi : FALCON PICTURES
sumber : 21cineplex.com | credit image : 21cineplex.com



loading...
Sinopsis Film HELLO GOODBYE | Film Indonesia Korea Terbaru 4.5 5 Adi Firmansyah Senin, 26 November 2012 Sinopsis Film Hello GoodBye | Film Indonesia Korea Terbaru, Bagi penggemar Film Drama Korea, an...
Senin, 26 November 2012Senin, November 26, 2012

Sinopsis Film HELLO GOODBYE | Film Indonesia Korea Terbaru

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.