Mengenal Jenis-Jenis KW Pada Produk Tas

Dikategorikan dalam Bisnis, Informasi
Mengenal Jenis-Jenis Tas KW | Orang saat ini lebih suka membeli produk-produk KW, karena menurut mereka produk KW jauh lebih murah dan tetap terlihat seperti produk Aslinya.
KW sendiri berasal dari “kualitas” dengan lafal “kwalitas“.
jenis tas kw
Tipe KW sebenarnya tidak hanya terdapat pada produk tas saja, tetapi juga produk lain, seperti jam, sepatu dan umumnya produk-produk yang memiliki nilai jual tinggi. Produk KW ini memiliki perbedaan dengan Produk Asli yang terletak pada bahan dan harga.
KW memiliki beberapa jenis, dan jenis KW pada produk tas adalah sebagai berikut :

1. KW Original

KW Original merupakan jenis produk tas KW yang memiliki kualitas hampir menyerupai produk aslinya. Tas KW Original ini terbuat dari 90% kulit yang lembut dan lentur. dan dari segi harga berkisar Rp. 3jutaan ke atas.

2. KW Semi Original

Terbuat dari 80-90% bahan kulit, namun kulitnya masih terbilang kaku, sedikit lembut. Harga sekitar Rp. 2,5jutaan

3. KW Super Premium

Dari segi Kualitas,  produk KW Super Premium hampir seperti produk aslinya. Tetapi harga jual rata-rata Rp 1,5 juta-Rp 2 jutaan. atau bisa juga lebih mahal tergantung model tas. Terbuat dari hampir 80% kulit. Namun, kulitnya tersebut masih terbilang kaku dan kasar. Hampir sama dengan KW Semi Original.

4. KW Semi Super

Produk Tas jenis KW Semi Super ini terbuat dari 50% kulit yang juga masih digabungkan dengan jenis bahan lainnya. Dari segi harga tas jenis KW ini, biasanya dijual dengan harga tidak sampai 1/10 dari harga aslinya.

5. KW1

Umumnya harga tas jenis KW1 ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 250-Rp 500 ribuan. Bahan yang dipakai untuk tas KW1 ini berupa kulit sintetis yang masih terbilang kasar.

6. KW2

Kalau tas jenis KW2 rata-rata dijual dengan harga Rp 150 ribuan. Bahan yang digunakan bukan berupa kulit tetapi dari plastik dan juga bahan sintetis. Tas produk ini kualitasnya berada di bawah tas KW1.

7. KW3

Tas branded yang biasanya dijual Rp 50 ribu di pasaran, masuk kategori tas KW3. Tentunya tas tersebut merupakan tas tiruan dengan kualitas yang tidak bagus, baik dari segi bahan dan juga jahitan yang tidak rapih.
Itulah beberapa jenis Tas KW, semoga jika anda membeli tas nanti bisa memilih yang sesuai dan tidak salah memilih jenis tas KW yang tidak sesuai keinginan.

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *