#Blogging for Human

Rabu, 21 November 2012

Blog Sebagai Media Iklan dan Promosi

Blog Sebagai Media Iklan dan Promosi | Blog adalah salah satu bentuk alat komunikasi informasi online yang dapat memuat berbagai informasi.

Namun, mayoritas blog hanya digunakan untuk memposting informasi tips, trik, tutorial, berita dan lain-lain.

Kemudahan dalam membuat blog inilah yang membuat banyak sekali blog beredar di internet. Dan sebenarnya dengan blog kita bisa menggunakannya sebagai media iklan dan promosi produk kita.

Dengan blog kita bisa memangkas biaya, dan sangat efektif karena dapat dengan mudah dilihat orang diseluruh penjuru dunia.

Manfaat Beriklan Melalui Blog

Banyak sekali manfaat dan keuntungan yang kita dapat jika kita mempromosikan produk atau jasa kita melalui blog, diantaranya :

  • Menghemat Tenaga
  • Menghemat Biaya
  • Cepat Tersebar Luas
  • Mudah di share
  • dan masih banyak lagi
Dan saya pun pernah mencoba ini, dengan mempromosikan produk saya melalui blog, modal saya hanya koneksi internet saja, karena membuat blog itu gratis jadi kita sangat hemat biaya sekali.

Dalam kesempatan ini pun, saya juga membuka space iklan di blog ini untuk anda yang ingin mempromosikan produk dan jasanya. Ada beberapa space iklan, diantaranya :
  • Banner Iklan, berupa banner baik dalam bentuk jpeg/flash dengan ukuran 300x250, 728x90, 428x60
  • Artikel Review, berupa artikel yang mereview dan menginformasikan secara detail produk anda
Mengingat trafik blog ini sudah cukup tinggi, dan selalu saya share ke jejaring sosial, maka ini sangat menguntungkan sekali untuk anda. Jika ada yang berminat silahkan Hubungi Saya.




loading...
Blog Sebagai Media Iklan dan Promosi 4.5 5 Adi Firmansyah Rabu, 21 November 2012 Blog Sebagai Media Iklan dan Promosi | Blog adalah salah satu bentuk alat komunikasi informasi ...
Rabu, 21 November 2012Rabu, November 21, 2012

Blog Sebagai Media Iklan dan Promosi

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.