Paket Internet 3 Three Sudah Tidak Unlimited

Dikategorikan dalam Seluler
Paket Internet 3 Three Sudah Tidak Unlimited | Dulu Provider 3 Three dikenal dengan layanan paket internet nya yang murah dan unlimited atau tidak terbatas.
paket internet 3
Hanya dengan 35.000 per bulan kita sudah dapat menikmati internet unlimited selama satu bulan. Namun, sekarang semenjak munculnya Paket Internet 3 AON atau Always ON sekarang paket internet tersebut tetap ada namun sudah tidak Unlimted lagi.
Jika dulu sudah mencapai 500MB kecepatan turun, maka sekarang jika sudah mencapai Fair Usage, maka hanya bisa akses 10 situs.
Hal  ini pun saya ketahui beberapa waktu yang lalu, awalnya saya isi ke yang 1,25 GB, setelah quota tersebut habis, saya heran kok cuma bisa akses 10 situs, padahal saya tidak daftar Paket 3 AON. 
Lalu saya telepon Call Center dan menanyakan perihal ini. Dan didapatkan informasi kalau paket unlimited 3 three sudah tidak ada sekarang berbasis Quota namun, jika Quota habis, maka hanya bisa akses 10 situs.
Berarti tambah lagi deh Biaya Internet Bulanannya, Di Indonesia ini tidak ada koneksi internet modem yang dengan harga terjangkau oleh masyarakat menengah bawah dan yang unlimited.
Nah, untuk yang belum pernah memakai Paket Internet 3 Three semoga informasi ini bisa bermanfaat.
Diterbitkan
Dikategorikan dalam Seluler

Baca Artikel Lainnya :

9 komentar

  1. @Arman Barasjid

    3/three – Smart = GSM – CDMA, beda basis ga bisa digunakan pada modem/hp yang sama kecuali yang ada fasilitas khusus,
    btw sangat membantu gan, saya sedang pilih2 kartu untuk modem telkomsel flash saya, ada saran? sebisa mungkin tariff unlimited 50rb perbulan

  2. Three dan XL udah nggak ada yang unlimited. Yang masih ada tsel (mahal), Indosat (lumayan tapi nggak semurah three), dan Axis (lumayan murah).

  3. Saat browsing di web 3 ngga nemu pembahasan soal paket reguler, adanya ttg AON doang. Rupanya sudah tdk unlimited ya?

  4. jaman sekarang ga ada yg gratis enakan cari yang murah smart internet lemot banget harga paket murah

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *