Tuesday, August 07, 2012

Tokoh-Tokoh Dalam Film Kartun Doraemon

Tokoh-Tokoh Dalam Film Kartun Doraemon | Doraemon itu salah satu film kartun kesukaan saya, karena Doraemon itu lucu, unik, dan yang membuat saya lebih suka adalah alat-alat yang muncul dari kantong ajaibnya :D (nggak kebayang kalau saya punya kantong ajaib :D )

Baik, untuk menyalurkan kesukaan saya, kali ini saya membuka kategori khusus Doraemon, agar kawan-kawan yang juga suka dengan Doraemon dapat berbagi cerita di sini.

Siapa yang belum tahu tokoh-tokoh dari Doraemon ? Pasti semua sudah kenal. Meskipun sekarang sudah berumur 20-an tahun, tapi saya masih suka Doraemon :D.

Berikut Tokoh dari Film Doraemon, mari kenalan dahulu :
1. Doraemon
Doraemon
Robot kucing berwarna biru dari abad ke-22 yang dikirim ke abad ke-20 untuk menolong Nobita. Lahir pada 3 September 2112, Makanan kesukaannya adalah dorayaki. Doraemon sangat menyayangi dan setia kepada Nobita. Seringkali ia menolong Nobita walaupun ia sendiri dalam kesusahan. Sebenarnya Doraemon sendiri adalah robot canggih yang diciptakan sendiri oleh Nobita ( nobita Dewasa ). Doraemon diciptakan saat Nobita sudah berumur sekitar separuh baya, Doraemon dengan senang hati mendengarkan semua keluhan dan membantunya. Doraemon juga mampu memahami perasaan manusia, baik itu sedih, takut, marah, gembira, simpati, dan lainnya

2. Nobi Nobita
nobita
Anak kelas 5 SD yang pemalas dan sering diganggu oleh Giant dan teman-temannya. Tidak pandai dalam olahraga dan juga dalam pelajaran sekolah. Walaupun begitu, ia pandai dalam membuat teka-teki, bermain karet dan menembak. Sifatnya yang terlalu baik dan suka menolong terkadang malah menyeretnya ke dalam masalah. Dirinya dari masa depan seringkali datang kembali dengan mesin waktu untuk menyuruh Nobita belajar. Ini diakibatkan kemalasan Nobita sewaktu disekolah dasar yang akhirnya terbawa ketingkat selanjutnya dan membuat dirinya yang lebih tua menyesal dan mencoba merubahnya seperti itu.

3. Shizuka Minamoto
Anak perempuan yang disukai Nobita dan di masa depan akan menikah dengannya walau di masa sekarang ia lebih dekat dengan Dekisugi karenya lebih kedekatan dibidang intelektual.







4. Takeshi Goda
Nama panggilan: Giant, Jaian. Seorang pengganggu , cepat marah dan sangat senang menyanyi walaupun suaranya kurang memadai.





5. Suneo Honekawa
Anak berwajah rubah dari keluarga kaya yang sering memamerkan kekayaannya di depan Nobita dan membuat Nobita merengek ke Doraemon agar bisa menyaingi Suneo. Walaupun begitu, Suneo sebenarnya adalah seorang anak yang sangat manja, mudah menyerah, dan penakut.





Nah, sudah kenal kan dengan Tokoh Film Doraemon, untuk postingan selanjutnya saya akan memberikan film-film Doraemon :) . 

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It
Tokoh-Tokoh Dalam Film Kartun Doraemon, Informasi dan Review menyajikan sebuah informasi untuk bersama. 5 S. Adi Firmansyah Tuesday, August 07, 2012Tuesday, August 07, 2012 Tokoh-Tokoh Dalam Film Kartun Doraemon

Artikel Terkait

0 komentar pengunjung:

Post a Comment