#Blogging for Human

Sabtu, 04 Agustus 2012

Perbandingan Modem Esia Max - D dan Smartfren Connex

Perbandingan Modem Esia Max - D dan Smartfren Connex | Saat ini pilihan modem usb internet sangatlah banyak, ada yang Modem GSM dan Modem CDMA sehingga pengguna pun menjadi bingung untuk memilih.

Nah, kali ini saya akan sedikit memberikan informasi perbandingan modem Esia Max-D dengan Smartfren Connex.

1. Fisik Modem

  • Smartfren Connex
Perbandingan Modem Esia Max - D dan Smartfren ConnexModem Smartfren Connex memiliki bentuk yang dinamis dan elegan. Dengan balutan warna putih di bodynya, dan ditambah garis merah di setiap sisinya, menambah citra elegan dari modem ini. Bagi pengunjung yang pertama kali liat ni modem, pasti langsung kepincut deh sama tampilannya





  • Esia Max-D
Perbandingan Modem Esia Max - D dan Smartfren ConnexModem Esia Max-D, memiliki banyak pilihan .Anda dapat memilih dari 5 macam tipe yang ditawarkan. Ukuran dari tiap modem pun berbeda-beda, yang membuat pembeli dimanjakan dengan variasi tipe dari produk.

2. Sisi Harga
  • Smartfren Connex
Modem Smartfren Connex paling ekonomis adalah (Rev.A CE682) dibandrol dengan harga Rp.199 Ribu. Tetapi dengan bonus yang sangat memanjakan kita, yaitu bonus Internetan 30 hari tanpa kuota dan dengan kecepatan yang lumayan cepat plus ditambah SD Card 2GB yang udah masuk di bundel.
  • Esia Max - D
Untuk Modem Esia Max-D, harga yang ditawarkan sangat kompetitif, yaitu Cuma 99 ribu gan!!! Ini yang buat ane langsung beli waktu liat promosi iklan nya di TV. Tapi sayangnya, bonus internetannya hanya 50 MB dan pulsa Rp.200.000

3. Sisi Kecepatan
  • Smartfren Connex  
Modem Smartfren Connex lebih unggul dalam soal kecepatan. Dalam kondisi siang atapun malam, ane bisa download dengan kecepatan 30 KB/s sampe 150 KB/s. Cukup memanjakan kita lah. Tapi ada kelemahannya, yang nanti ane jelaskan di poin keempat. Nb: waktu itu ane make paket “Volume based 6 GB dengan kecepatan download up to 3,1 Mbps. “
  • Esia Max - D
Modem Esia max-D, kecepatannya masih kalah dibanding Smartfren Connex. Dimana, dalam kondisi siang ataupun malam, ane hanya bisa download paling pol 40 KB/s. Yah, ini harusnya jadi bahan perbaikan bagi pengembang Esia Max-D.

4. Sisi Paket Internet
  • Smartfren Connex 
Modem Smartfren Connex, memiliki 3 paket. Yaitu Paket “True Unlimited”, “Volume Based” dan “Postpaid Unlimited”. Dari ketiga paket ini, ada paket yang istimewa, yaitu “True Unlimited” karena paket ini benar-benar layanan tanpa batas kuota, yang saat ini hanya dimiliki oleh smartfren. 
  • Esia Max - D
Modem Esia max-D, memiliki 2 paket internet. Yaitu “Volume based” dan “postpaid Unlimited”. Semua paket dari Esia max-D punya kecepatan download up to 3,1 Mbps dan upload up to 1,8 Mbps.

*Kesimpulannya adalah, dari perbandingan Modem Esia Max - D dan Smartfren Connex ini, bisa dikatakan lebih unggul Modem Smartfren Connex.
Namun kita juga harus flashback lagi, karena kualitas baik-buruknya modem itu juga dipengaruhi beberapa faktor yaitu kekuatan sinyal di daerah Anda masing-masing.



loading...
Perbandingan Modem Esia Max - D dan Smartfren Connex 4.5 5 Adi Firmansyah Sabtu, 04 Agustus 2012 Perbandingan Modem Esia Max - D dan Smartfren Connex | Saat ini pilihan modem usb internet sangatl...
Sabtu, 04 Agustus 2012Sabtu, Agustus 04, 2012

Perbandingan Modem Esia Max - D dan Smartfren Connex

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

1 komentar:

  1. Makasih ya gan infonya Sayang bgt esia msh klah sama smartfren padahal smartfren sering gangguan

    BalasHapus

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.