#Blogging for Human

Kamis, 09 Agustus 2012

DDmagz : Malajah Digital Pertama Ku

Majalah Digital DDmagz

DDmagz | die digital magazine, setelah beberapa tahun bereksplorasi dengan blog, kini saat nya saya ingin mencoba membuat hal baru tentunya masih seputar dunia tulis menulis :D yaitu dengan membuat E-Magz (Majalah Digital).

Kenapa kok harus "Majalah Digital" ?
Alasan utama adalah berat di ongkos, ya iyalah, buat Majalah Cetak kan harus keluar duit banyak buat ini itu :D . Alasan lainnya, adalah dengan basis digital E-Magz selain murah, bahkan tanpa ongkos, aku pun bisa berkreasi sesuka ku lalu aku publish dengan mudah ke internet. Apalagi sekarang ini perkembangan teknologi sangatlah cepat, dengan model digital ini sebuah Majalah akan lebih interaktif dan menarik.

Namanya Apa ?
Hehe......Majalah Digital ku ini aku beri nama DDmagz (die digital magazine), aku sendiri tidak tahu apa artinya, karena hanya itu yang terlintas dipikiran ini, (daripada capek-capek mikir nama :D ).

Isinya tentang Apa ?
Nah lo....aku juga bingung mau diisi apa saja nanti :D, tapi di edisi pertama (die#01) Majalah ini akan berisi tentang backgroud siapa saja yang ada dibelakang layar :D , terus membahas seluk beluk visi misi DDmagz itu sendiri. dan sedikit informasi mengenai dunia blogging :D. Ke depannya mungkin akan ada rubrik-rubrik menarik yang belum bisa disampaikan sekarang

Bagaimana cara mendapatkannya ?
Nanti jika sudah Full Version akan saya publish di blog ini dalam bentuk alamat situs nya langsung (online) dan ada yang versi desktop .EXE. Karena saat ini masih tahap mengembangan jadi sementara belum bisa dipublish. Dan ini GRATIS :D

Saat ini saya pun masih bingung nentuin Konsep secara detailnya, namun sambil berjalan akhirnya sedikit demi sedikit mulai muncul ide-ide bagus untuk Majalah Digital DDmagz ini.

Mungkin dalam isinya akan saya tulis tentang artikel-artikel saya di blog ini, sehingga bagi yang tidak sempat membuka blog ini bisa mendownload Majalah Digital DDmagz ini.

Nah, jika Anda penasaran, ini ada sedikit cuplikan dari Majalahh Digital DDmagz ku (masih beta) :
- http://masihsekolah.tk/ddmagz/index.html (online) butuh koneksi yang cepat
- http://masihsekolah.tk/ddmagz/DDmagz_v_beta_1.0.exe (offline)

Kalau ada masukkan kritik dan sarannya saya siap menampung :) kirim saya ke mail@virmansyah.info

Salam,



loading...
DDmagz : Malajah Digital Pertama Ku 4.5 5 Adi Firmansyah Kamis, 09 Agustus 2012 DDmagz | die digital magazine , setelah beberapa tahun bereksplorasi dengan blog, kini saat nya ...
Kamis, 09 Agustus 2012Kamis, Agustus 09, 2012

DDmagz : Malajah Digital Pertama Ku

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.