Tarif Internet XL HotRod 3G+

Dikategorikan dalam Seluler
Tarif Ampuh HotRod

Tarif Internet XL HotRod 3G+, Saat ini provider seluler XL telah meluncurkan produk terbarunya, yaitu XL Internet HotRod 3G+.

Layanan ini dapat dinikmati di jangkauan 3G/HSDPA dengan kecepatan hingga 3,6mbps. XL Internet HotRod 3G+ merupakan layanan internet XL yang dibatasi oleh Quota dan bukan unlimited. Sayangnya paket ini hanya bisa dinikmati hingga 30 Juni 2012 mendatang.

Untuk tarif internet XL HotRod 3G+ ini pun sangat sesuai dengan Quota yang disediakan, dan berikut adalah list tarifnya yang diambil dari situs resminya.

screenshot 00006

Yang sangat disayangkan adalah tidak Unlimited, padahal layanan ini lumayan murah. Saat ini XL juga telah mendirikan Tower BTS hingga ke berbagai daerah yang sebelumnya belum terjangkau oleh sinyal XL utamanya 3G.

Untuk cara registrasinya bisa tekan *123# lalu pilih Internet/BlackBerry, kemudian pilih menu internet dan pilih paket internet yang kamu butuhkan atau SMS ke 868 sesuai format yang ada pada gambar di atas.

Tarif Internet XL HotRod 3G+ ini cocok bagi Anda yang tidak over dalam pemakaian internet, karena jika Anda termasuk maniak internet, tentu dengan Quota seperti di atas tidak akan cukup.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Seluler

Baca Artikel Lainnya :

3 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *