Komunitas Blogger Jogja Launching Forum

Dikategorikan dalam Blog, Komunitas
Forum+Komunitas+Blogger+Jogja
Komunitas Blogger Jogja Launching Forum – Jogja, Para Onliner semua tentu sudah tidak asing dengan Forum-Forum Online yang telah bertebaran di internet, contohnya saja Kaskus, yang merupakan Forum Terbesar di Indonesia.
Yaps, memang keberadaan Forum Online seperti itu sangatlah bermanfaat, karena kita dapat memperoleh ilmu dan pengalaman yang dishare oleh member lain.
Dan saat ini Komunitas Blogger dari Kota Gudeg ini atau yang sering disebut dengan KBJ (Komunitas Blogger Jogja) telah memiliki sebuah Forum Online dengan alamat http://forum.bloggerjogja.org.
screenshot 00009
Tentu dengan adanya Forum ini, diskusi online yang selama ini dilakukan via Group Facebook Komunitas Blogger Jogja, akan menjadi lebih mudah. Memang selama ini jika diskusi masalah blog atau yang lain yang sifatnya secara online, langsung di bahas melalui Group Facebook tersebut. Namun yang dapat berpartisipasi tentunya hanya member KBJ yang sudah terdaftar.
Nah, dengan adanya Forum yang lebih besar ini, diharapkan semua diskusi Komunitas Blogger Jogja akan menjadi lebih mudah, selain dengan adanya forum ini maka diskusi tidak hanya bisa dilakukan oleh Member KBJ melainkan juga masyarakat umum di luar member KBJ, sehingga KBJ lebih merakyat ke luar area Jogja dan ini sesuai dengan slogannya yaitu Komunitas Blogger Jogja Blogger Berhati Nyaman.
Sedikit informasi mengenai Komunitas ini, KBJ ini adalah sebuah forum atau komunitas tempat berkumpulnya para blogger-blogger dari Kota Jogja, dan bagi yang diluar Jogja pun disambut hangat jika memang ingin bergabung. Misalnya saja saya yang memang tidak berdomisili di Jogja, tetapi berdomisili di Klaten, dan ada juga member KBJ yang jauh-jauh datang dari sragen yaitu pemilik Blog Fenomenal www[dot]bloggersragen[dot]com 🙂 .
Lurah atau Ketua Komunitas Blogger Jogja ini yaitu Sdr. Tomi Purba, dan saat ini beliau sudah bekerja di salah satu Media Advertising Besar yaitu IdBlogNetwork.com.
Kembali ke Forum KBJ, Forum ini saat ini memang masih belum ramai, karena memang baru saja di Launching, dan sedang dimaintence oleh beberapa member KBJ juga.
Diharapkan dengan adanya Forum KBJ ini, KBJ tidak hanya bermanfaat bagi Membernya saja, tetapi juga untuk masyarakat luas.
Bagi anda yang mungkin ingin berkunjung ke Forum KBJ, langsung saja ke Forum Resminya di http://forum.bloggerjogja.com dan untuk melihat-lihat informasi tentang KBJ ini bisa ke Website Resminya di www.bloggerjogja.org atau Blog www.bloggerjogja.net. Dan bagi Anda yang ingin Join ke Komunitas ini, silahkan langsung join ke Group Facebook Komunitas Blogger Jogja, dan ikuti selalu KopDar-Kopdar nya setiap 1 bulan sekali.
Salam Blogger.

Baca Artikel Lainnya :

4 komentar

  1. @zaairul haq: lho belum join tow pak, langsung join aja di grup nya, kebetulan besok ada Makrap

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *