#Blogging for Human

Jumat, 25 November 2011

Telkomsel Poin dengan Indosat Poin Plus Plus


Telkomsel Poin dengan Indosat Poin Plus Plus - Promo Telkomsel Terbaru saat ini adalah Telkomsel Poin. Operator Seluler Indonesia dengan jaringan terluas di Indonesia ini sekarang memiliki program berbagi keuntungan bagi pelanggannya.

Telkomsel mengadakan Program Telkomsel Poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah dan discount Merchant. Berbeda dengan Program Indosat Poin Plus Plus, jika Poin Plus Plus Indosat dapat ditukar dengan Bonus SMS, Menit Telepon, Internet, dan Masa Aktif kartu, Program Telkomsel Poin ini hanya dapat ditukar dengan Nomor Undian Berhadiah dengan hadiah yang kita inginkan sesuai jumlah poin Telkomsel yang kita miliki.

1 Poin Telkomsel dapat diperoleh dengan total pemakaian pulsa sebesar Rp. 5.000,- berlaku akumulasi pemakaian.

Saat ini sudah berjalan di Periode 3 Januari 2012, dan pengundian hadiah akan dilakukan. Untuk periode 3 januari 2012 ini hadiah yang akan diundi adalah

Jumlah Hadiah Jenis Hadiah Jumlah Poin Keyword Penukaran
8 Jalan-jalan ke Bali 20 BALI
12 Jalan-jalan ke Hongkong   20 HKG
4 Asuransi Pendidikan  5 ASURANSI
30 T-Cash @Rp. 5 juta   5 TCASH
300 Tabungan @Rp. 2,5 juta   5 TABUNGAN
300 Samsung Galaxy Tab   5 HP
600 Blackberry 3G 9300 5 HP

Memang dalam Program Poin Telkomsel ini kita tidak dapat memiliki langsung bonus dari Poin ini, tidak seperti Poin Plus Plus Indosat yang mana kita langsung dapat memiliki bonus dari Poin yang kita inginkan.
Tetapi yang lebih menarik dari Program Poin Telkomsel ini adalah hadiahnya yang sangat mengagumkan, hadiah yang diberikan sangat menarik dan bernilai tinggi. 

Bayangkan saja jika Anda memiliki POIN Telkomsel sebanyak 5 POIN lalu ditukar dengan Nomor Undian untuk hadiah Samsung Galaxy Tab dan Anda memenangkan Undian tersebut, Wow....Lumayan bukan....

Perbedaan mendasar antara Telkomsel Poin dengan Indosat Poin Plus Plus di sini adalah jika Telkomsel Poin hanya dengan Poin sedikit sudah dapat hadiah besar (dengan asumsi Anda memenangkan Undian) maka Indosat Poin Plus Plus dengan POIN banyak tetapi bonus yang didapatkan nilainya tidak sebesar dengan Telkomsel Poin (Tetapi hadiah langsung Anda dapatkan tanpa diundi).





loading...
Telkomsel Poin dengan Indosat Poin Plus Plus 4.5 5 Adi Firmansyah Jumat, 25 November 2011 Telkomsel Poin dengan Indosat Poin Plus Plus - Promo Telkomsel Terbaru saat ini adalah Telkomsel Poin. Operator Seluler Indonesia dengan ...
Jumat, 25 November 2011Jumat, November 25, 2011

Telkomsel Poin dengan Indosat Poin Plus Plus

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

2 komentar:

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.