Pikiran Itu Sesuatu

Dikategorikan dalam Motivasi
Pikiran Itu Sesuatu – Bagi kita pikiran adalah sebuah cara pandang dan pola menyelesaikan suatu masalah yang ada dalam benak kita. Pikiran kita sering kali hanya kita gunakan untuk mengatasi apa yang sedang kita hadapi saat itu. Walaupun tidak semua orang dapat mennyelesaikan masalahnya dengan pikirannya, tetapi pikiran dapat berperan penting dalam kehidupan kita.

sumber
gurupembaharu.com
Kawan, pernahkah kalian merasa jika kalian menginginkan sesuatu tapi sesuatu tersebut tidak dapat tercapai? Tentu saja pernah dan itu pasti terjadi pada semua orang. Jika saya boleh memberikan sedikit alasan, mungkin alasannya adalah

“karena kita lebih memikirkan apa yang tidak kita inginkan daripada apa yang kita inginkan”

Sering kali kita sudah memiliki impian yang jelas, namun di dalam pencapaiannya kita terlalu memikirkan hal yang menyebabkan impian kita sirna, dan pikiran itu lama kelamaan menjadi dominan di dalam benak kita. Jika hal ini terus terjadi maka impian kita akan sirna begitu saja.
Saya pribadi pun pernah mengalami hal ini, dan suatu saat saya juga pernah mencapai apa yang saya inginkan, dengan cara memikirkan apa yang selanjutkan akan saya lakukan jika impian saya tersebut berhasil saya capai, dan dengan pikiran tersebut akhirnya saya mendapatkan kemudahan dari Allah SWT untuk melakukan apa yang seharusnya saya lakukan.
Jadi dapat saya simpulkan bahwa

“Mengapa Orang tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan …….? 

…….karena mereka lebih memikirkan apa yang tidak mereka inginkan daripada apa yang mereka inginkan…….”

Sehingga sebuah pikiran itu adalah Sesuatu, Sesuatu yang dapat berarti baik dan dapat berarti buruk tergantung bagaimana kita memikirkannya.
Alangkah baiknya jika kita selalu berpikir secara positif meskipun kita menyadari itu pasti sulit, karena dengan kita berpikir secara positif dan itu dominan di benak kita, secara tidak sadar itu akan menggerakkan raga kita untuk melakukan apa yang kita pikirkan, begitu juga sebaliknya.
Kekuatan Pikiran adalah yang paling berpengaruh terhadap kehidupan kita, karena Pikiran itu Sesuatu dan Pikiran kita akan menjadi Sesuatu.
Artikel ini saya buat, terinspirasi dari Buku “The Secret RAHASIA” karya Rhonda Byrne. Tunggu Review dari Buku ini.
Diterbitkan
Dikategorikan dalam Motivasi

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *