#Blogging for Human

Sabtu, 05 November 2011

Info Kontes SEO 2012 Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

Info Kontes SEO 2012 Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial - Bagi para blogger Indonesia, adanya Kontes SEO menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk lebih semangat lagi dalam blogging. Kontes SEO (Search Engine Optimization) merupakan kontes blog yang sistem kerjanya dengan melihat posisi blog di search engine dan biasanya dalam urutan 10 besar.

Saat ini PT. Gajah Tunggal Tbk sebuah perusahaan ban GT Radial mengadakan Kontes SEO 2012 Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial. Kontes ini diadakan untuk menyambut Ulang Tahun PT. Gajah Tunggal Tbk yang ke-60 tahun.

Kontes yang melibatkan blogger Indonesia ini mendapat sambutan dari blogger-blogger Indonesia. Hal ini terbukti sudah ada 90 blog yang telah mendaftar (data peserta dapat dilihat di http://ban.dapurpacu.com/peserta/). Padahal pendaftaran baru dimulai kemarin tanggal 1 November 2011.

Kontes SEO Ban GT Radial ini dimulai dari tanggal 1 November 2011 dan berakhir pada tanggal 5 Januari 2012 pukul 12.00 WIB.

Salah satu yang membuat semangat adalah Hadiah yang direbutkan. Dalam Kontes SEO 2012 Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial ini adalah :



  • Juara Pertama berupa Uang Tunai senilai Rp. 8.000.000,-
  • Juara Kedua berupa Uang Tunai senilai Rp. 6.000.000,-
  • Juara Ketiga berupa Uang Tunai senilai Rp. 4.000.000,-
  • Juara Favorite Pertama berupa Uang Tunai senilai Rp. 2.000.000,-
  • Juara Favorite Kedua berupa 4 Ban Champiro ECO  (185/60 R15)
  • Hadiah HIBURAN Sebuah T-shirt eksklusif GT Radial untuk 100 peserta pendaftar pertama (Sampai saat ini sudah 90an blog yang sudah terdaftar)

Wow...hadiah yang fantastis untuk sebuah Kontes SEO. Jika Anda memiliki blog dan ingin mencoba Kontes SEO GT Radial ini, silahkan mendaftar melalui situs resminya http://ban.dapurpacu.com .

Untuk langkah-langkah Pendaftaran Kontes SEO GT Radial cukup mudah, yaitu

  1. Setiap peserta wajib mendaftar terlebih dahulu sebelum mengikuti SEO GT Radial Contest 2012 melalui microsite ban.dapurpacu.com.
  2. Peserta SEO GT Radial Contest 2012 bebas, baik umur, status, maupun profesi.
  3. SEO GT Radial Contest 2012 tidak memungut biaya (Gratis).
  4. Setiap peserta SEO GT Radial Contest 2012 wajib mengisi data sesuai formulir isian pada ban.dapurpacu.com secara lengkap dan benar untuk keperluan penjurian dan pemberian hadiah.
  5. Setiap peserta SEO GT Radial Contest 2012 dapat mendaftarkan domain berbeda dengan mencantumkan status nama, email, dan alamat yang sama dengan pada pedaftaran domain pertama atau selebelumnya.
  6. Setiap peserta bebas membuat dua atau lebih web page (lebih dari satu judul artikel dengan URL berbeda) dalam SEO GT Radial Contest 2012.
  7. Setiap Peserta SEO GT Radial Contest 2012 wajib menempatkan entry URL pada halaman sebenarnya yang dilombakan (Entry URL diisi dalam formulir pendaftaran online).

Dan untuk peraturan mengikuti Kontesnya yang jelas Anda harus menggunakan kata kunci/keyword "Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial" dan persyaratan lainnya yaitu : 
  1. Setiap peserta bebas menggunakan domain sendiri maupun blog, namun diwajibkan tidak menggunakan domain atau subdomain sesuai kalimat/kata kunci yang dilombakan. (Contoh larangan: ban-terbaik-indonesia.domain.com, banterbaikdiindonesia.domain.com, banterbaik.domain.com, dst)
  2. Setiap peserta wajib memasukkan link www.gtradial.co.id/gtradial/ina ke dalam konten pada web page yang dilombakan.
  3. Setiap peserta wajib menempatkan Logo SEO GT Radial Contest 2012 pada web page atau halaman artikel/konten yang dilombakan (Lihat gambar logo pada http://ban.dapurpacu.com.
  4. Setiap entry web page peserta harus memiliki backlink yang dapat dilihat terhadap www.gtradial.co.id/gtradial/ina
  5. Pelanggaran atas semua Peraturan Teknis ini akan dikenakan sanksi berupa pembatalan keikutsertaan peserta.
Artikel Kontes SEO ini pun harus memiliki persyaratan sebagai berikut :
  1. Setiap peserta wajib membuat sebuah artikel rangkuman berbahasa Indonesia yang baik dan benar menggunakan materi-materi cerita/berita/informasi yang terdapat pada microsite http://ban.dapurpacu.com. Peserta boleh manambahkan data atau fakta lain selama dianggap mendukung kualitas artikel.
  2. Setiap peserta wajib membuat artikel sebanyak minimal 2.500 karakter tanpa spasi (word count).
  3. Setiap peserta hanya boleh menggunakan gambar-gambar produk GT Radial yang terdapat pada microsite http://ban.dapurpacu.com.
Dan metode penilaian Kontes SEO ini adalah :
  1. Penilaian pemenang SEO GT Radial Contest 2012 dilakukan dengan cara skoring peringkat di mesin pencari Google.co.id dan Yahoo.co.id, penilaian berdasarkan kualitas konten/artikel, dan desain website/web page.
  2. Juri SEO GT Radial Contest 2012 memiliki wewenang mutlak atas para pemenang.
Nah, jika Anda tertarik mengikuti Kontes SEO Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial, silahkan mengunjungi situs http://ban.dapurpacu.com.

Yang disayangkan adalah dalam persyaratan Kontes ini tidak dijelaskan apakah dalam melakukan optimasi SEO menggunakan cara sehat atau tidak boleh menggunakan SEO Blackhat.

Karena sekarang ini banyak sekali trik-trik SEO yang tidak menggunakan cara yang sehat. Untuk itu, saya sarankan jika Anda mengikuti kontes SEO ini, lebih baik gunakan teknik SEO yang sewajarnya. Sehingga nanti hasil yang didapatkan juga murni optimasi secara sehat.

Sumber data : http://ban.dapurpacu.com/



loading...
Info Kontes SEO 2012 Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial 4.5 5 Adi Firmansyah Sabtu, 05 November 2011 Info Kontes SEO 2012 Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial - Bagi para blogger Indonesia, adanya Ko...
Sabtu, 05 November 2011Sabtu, November 05, 2011

Info Kontes SEO 2012 Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

3 komentar:

  1. terima kasih infonya... semoga menang dalam kontesnya...

    BalasHapus
  2. Maklum, blackhat maupun whitehat, yang penting link mereka nencep di situs peserta...

    BalasHapus

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.