#Blogging for Human

Rabu, 02 November 2011

Facebook Jejaring Sosial Yang Membuat Ketagihan

Facebook Jejaring Sosial Yang Membuat Ketagihan - Facebook telah lama hadir mewarnai dunia maya. Telah banyak kaum manusia dari kalangan bawah sampai kalangan atas, dari kalangan anak-anak sampai dewasa yang telah menggunakan layanan jejaring sosial yang satu ini.
Memang benar jika Facebook dapat membuat ketagihan bagi penggunanya, karena dari hari ke hari, Facebook selalu ditambahi fitur-fitur yang sangat menarik minat penggunanya. Saat ini Facebook telah dilengkapi dengan fitur Video Call ketika melakukan chat dengan pengguna lain.
Mungkin inilah salah satu cara dari pihak Facebook, agar jejaring sosial yang satu ini tetap eksis di dunia maya. Tidak seperti jejaring sosial sebelumnya yaitu Friendster yang sekarang sudah tidak ada kabarnya.

Facebook memiliki pengguna yang sangat banyak, salah satu pengguna terbanyaknya adalah dari Indonesia. Entah mengapa orang Indonesia gemar menggunakan Facebook, apakah untuk faktor bekerjanya atau hanya untuk bermalas-malasan. Yang jelas Facebook telah membuat ketagihan penggunanya.

Apalagi ponsel-ponsel sekarang ini sudah dilengkapi dengan fitur aplikasi Facebook dan hal ini lebih memudahkan penggunanya untuk berekplorasi di dunia maya (Jejaring Sosial Facebook).

Bagi Anda yang termasuk pengguna Facebook, sebaiknya Anda menggunakan Facebook sesuai dengan batas sewajarnya. Jangan sampai Anda meninggalkan kegiatan-kegiatan penting Anda hanya untuk mengakses Jejaring Sosial yang satu ini.



loading...
Facebook Jejaring Sosial Yang Membuat Ketagihan 4.5 5 Adi Firmansyah Rabu, 02 November 2011 Facebook Jejaring Sosial Yang Membuat Ketagihan - Facebook telah lama hadir mewarnai dunia maya. Telah banyak kaum manusia dari kalangan baw...
Rabu, 02 November 2011Rabu, November 02, 2011

Facebook Jejaring Sosial Yang Membuat Ketagihan

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.