Akhir Bulan Bertabur Domain dan Hosting

Dikategorikan dalam Advertorial
Akhir Bulan Bertabur Domain dan Hosting – Kemarin tanggal 29 November 201, ketika membuka email, ada inbox yang isinya pemberitahuan jika saya mendapatkan Undian Domain dan Hosting.  
screenshot 00039
Screenshootnya
Wah…saya baru ingat kalau saya dulu pernah ikut Undian Domain dan Hosting Gratis dari PusatHosting.com. Informasi tersebut dulu aku dapetin dari temen lewat inbox facebook. Setelah mendapatkan email tersebut aku langsung menuju ke alamat resmi dari PusatHosting.com, dan saya memang mendapat Undian ini.
Undian Domain Hosting PusatHosting.com ini, dilakukan tiap bulan sekali, dan yang diundi adalah Domain .com/.net dan hosting IIX Space 100MB Bandwidth 20GB.
Lumayan lah untuk 1 tahun, lalu setelah itu aku konfirmasi klaim ke PusatHosting.Com, setelah itu aku Order domain dan hosting, sempat bingung sih waktu milih domain, soalnya saya bingung mau dibuat apa ini nanti.
Setelah berpikir 1000X heheh.. akhirnya dapat ide untuk membuat suatu Blog dengan domain bloggersinus.com, rencana blog ini akan saya isi dengan informasi seputar kampus saya sendiri (SiNus) dan informasi seputar kuliah, dan informasi materi-materi kuliah.
Setelah order, tidak lama akun saya segera diaktivasi, Wow cepet banget, langsung saja aku masuk ke Cpanel Hosting dan aku install CMS WordPress di Blog tersebut. Dan sampai saat ini Blog tersebut masih tahap perbaikan.
Terima Kasih untuk PusatHosting.Com ^^
Diterbitkan
Dikategorikan dalam Advertorial

Baca Artikel Lainnya :

1 komentar

  1. ow, bloggersinus itu punya kmu ya mas?

    hehehee, mantap euy..

    Maksimal

    Salam bloggernes

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *